Lapas Ampana Berikan Apresiasi Kinerja Pegawai Lewat Reward Pegawai Teladan

Tojo Una Una237 Dilihat

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas.

Selain diadakannya apel pagi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada pegawai teladan, Selasa (5/3/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plh. Kepala Lapas Ampana Samuda kepada pegawai teladan yaitu dr. Edy Suranta dan Erlis Hasan dari Staf Tata Usaha.

Plh. Kepala Lapas Ampana Samuda menyampaikan bahwa pemberian reward ini didasarkan pada beberapa penilaian yang telah dilakukan oleh pejabat struktural Lapas.

“Kriteria penilaian meliputi kehadiran, kinerja, ketaatan berpakaian sesuai ketentuan, serta perilaku dan etika yang baik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” jelas Samuda.

Melalui Pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Lapas Ampana,”

Samuda menyampaikan, selamat kepada petugas yang mendapatkan penghargaan, semoga hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta menjadi motivasi bagi seluruh petugas untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kepada seluruh petugas agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan organisasi maupun diri sendiri, karena selain reward kita juga akan memberikan punishment apabila terdapat petugas yang terbukti melakukan pelanggaran,” tutup Samuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *