Tingkatkan Spirtual Warga Binaan, Lapas Ampana Rutin Laksanakan Kajian Keagamaan

Tojo Una Una228 Dilihat

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali mengadakan Kegiatan Keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam. Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Ulil Amri dan ruang pertemuan Lapas Ampana, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan keagamaan tersebut meliputi kajian agama yang dipimpin oleh Ustadz Hamdi Mahdin dengan tema kajian “Kisah Perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Plh. Kepala Lapas Ampana Samuda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pembinaan kepribadian rohani yang rutin dilakukan di Lapas Ampana dengan tujuan meningkatkan ketakwaan dan keimanan Warga Binaan.

“Melalui kegiatan ini, Lapas Ampana berusaha memberikan pembinaan spiritual kepada WBP agar mereka memiliki bekal spiritual yang cukup saat kembali ke lingkungan Masyarakat,” ujar Samuda.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya Lapas Ampana dalam melakukan pembinaan tranformasi spiritual kepada WBP, sehingga diharapkan mereka dapat menjadi individu yang lebih baik ketika kembali ke masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *