Ibadah Jumat Agung di Lapas Ampana Berjalan Dengan Penuh Khidmat

Tojo Una Una156 Dilihat

TOUNA – Suasana penuh khidmat warnai jalanya ibadah Jumat Agung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) umat Kristiani di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Jumat (28/3).

Bertempat di Aula Sivia Patuju Lapas Kelas IIB Ampana Ibadah Jumat Agung berjalan dengan penuh khidmat yang di fasilitasi secara daring oleh Dirjen Pemasyarakatan yang di tujukan kepada seluruh umat Kristiani baik Lapas maupun Rutan seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Pendeta Daniel Alexander memimpin jalannya ibadah dengan penuh Khidmat seraya mengutip bacaan Alkitab 1 Yohanes 3:16 dengan tema “Suka Cita yang Menghasilkan Kemenangan”.

Sebelumnya, Pendeta Daniel Alexander yang merupakan Pendeta dari Gereja Loving God Family (LGF Church) yang sebelumnya juga memimpin Ibadah Rabu Agung yang juga di ikuti Warga Binaan Lapas Ampana.

WBP Lapas Ampana yang mengikuti jalannya ibadah ini mengaku bersuka cita dapat menjalankan ibadah yang sakral ini, meskipun dari balik rumah tempat pembinaan Lapas Ampana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *