Jelang Ramadhan, DWP Lapas Ampana Gelar Pertemuan Rutin

Tojo Una Una231 Dilihat

TOUNA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Darma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng, menggelar pertemuan rutin di Aula Lapas, Senin (11/3/2024).

Acara tersebut dibuka oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIB Ampana, Lisnawaty Mansur, yang menegaskan pentingnya kontribusi positif dari DWP dalam kemajuan Lapas Ampana. Pertemuan rutin seperti ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan membangun rasa persaudaraan di antara keluarga besar Lapas Ampana.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, mari kita saling bermaaf-maafan dan mendoakan agar kita dapat menjalani ibadah dengan lancar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Lisnawaty Mansur.

“Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan untuk membahas rencana program kegiatan mendatang. Partisipasi aktif terlihat dari seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita yang mengikuti acara dengan seksama, menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *