Nasional

Kapolresta Balikpapan Pastikan Perayaan Hari Raya Suci Nyepi dan Menyambut Ramadhan Situasi Tetap Kondusif 

614
×

Kapolresta Balikpapan Pastikan Perayaan Hari Raya Suci Nyepi dan Menyambut Ramadhan Situasi Tetap Kondusif 

Sebarkan artikel ini

Sultengsatu.com – Balikpapan 11 Maret 2024 menyambut Hari Raya Nyepi serta besok Akan.memasuki Bulan Ramadhan di Jajaran kota Balikpapan Khusunya ,Serentak pada Umumnya .

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto S.H ,S.I.K , M.Si telah siapkan jajaran personil dalam membantu.
Pengamanan kegiatan Dimaksud baik dari jajaran Polsek serta satuan Fungsi Operasional 1 X 24 jam .
Selain dari pada itu yang lebih penting lagi perlu kita Saling Bertoleransi saling menghormati dalam kehidupan Beragama , terutama bagi saudara kita yang akan menjalankan Ibadah Puasa semoga berjalan Dengan Baik sesuai Syariat yang di Tentukan dan bagi saudara kita yang TDK berpuasa dapat memberikan Toleransinya sprt ;
* Para pedagang warung Makan kiranya. Dapat membuka kiosnya lebih Tertutup ( Tidak Fulgar/ terang terangan ).
* Begitu pula Tempat Hiburan malam , keramaian ,Pap Diskotik ,Karaoke Dll dapat mengikuti Anjuran yang sudah di sampaikan Pemerintah Daerah / Walikota Balikpapan.
* Saat Ada kegiatan Ibadah keagamaan ( secara Islam ) dilarang menyalakan Petasan, kembang Api Door , serta Hindari Suara Bising /Suara Kenalpot di seputar tempat kegiatan

Kegiatan lain juga akan menigkat seperti Kegiatan Pasar Ramadhan’ kiranya Pengelola dapat berkordinasi dengan pihak Aparat terkait. Menyangkut Antisipasi Analisa Dampak Lingkungan / Kemacetan yang Timbul.
Petugas Polri /Polresta Balikpapan telah Siapkan Unit Bet Samapta Untuk Patroli Keamanan Ketertiban Masyarakat secara Perentif dan Preventif di wilayah Hukum Kota Balikpapan selama Bulan Ramadhan.

Selama perayaan Hari Raya Suci Nyepi berjalan. Dengan lancar Kondusif.

( Humas Polresta Balikpapan)

Pewarta : Rahmat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *