Jelang Bulan Suci Ramadhan, Lapas Ampana Geledah Blok Hunian WBP

Tojo Una Una231 Dilihat

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Kanwil Kemenkumham Sulteng, kembali melaksanakan penggeledahan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Ampana, Minggu (10/3/2024).

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Surat Edaran Dirjen Pemasyarakatan No. PAS-356.PK.08.05 tentang Peningkatan Kewaspadaan selama kegiatan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H serta arahan Kakanwil Hermanysah Siregar.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya preventif pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga jaminan lingkungan Lapas Ampana aman dan kondusif tetap terjaga selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota regu pengamanan yang bertugas. Penggeledahan dilakukan pada Blok/wisma Tanjung Lawaka dan Tanjung Api. Pelaksanaannya dilaksanakan sesuai prosedur yang ada dan dengan tetap memperhatikan sisi humanis.

Penggeledahan ini dipimpin oleh Finley E. Ruindungan, selaku Kepala KPLP, dan Hidayat, selaku Kasi Adm. Kamtib, serta seluruh Petugas pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *