Polres Touna Kawal Ketat Pergeseran D1 Hasil Pleno Dari KPU Touna Menuju KPU Provinsi Sulteng

Kota Palu106 Dilihat

TOUNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Touna melaksanakan proses pengiriman rekapitulasi hasil Pemilu 2024 pada tingkat Kabupaten Tojo Una Una ke KPU Provinsi Sulawesi Tengah pada pada Selasa (5/3/2024) pukul 17.12 Wita.

Formulir D Hasil atau rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Touna tersebut dibawa langsung Ketua KPU Kabupaten Touna, Ahdin L. Nondo bersama Ketua Bawaslu Touna, Taufiq Rizal R. Liara dan dikawal Personel Polres Touna yang dipimpin langsung Kasat Intelkam AKP I Wayan Suwidana.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan proses pengiriman logistik Pemilu dari KPU Kabupaten Touna ke KPU Provinsi Sulteng berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan.

“Alhamdulillah mulai pemberangkatan dari Kantor KPU Kabupaten Touna pada Selasa 5 Maret 2024 hingga penyerahan blangko model D ke KPU Provinsi Sulteng Rabu 6 Maret 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kompol Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *