284 Personel Gabungan TNI/POLRI dan Stakeholder terkait Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat “Ketupat 2024” di Kota Palu

Kota Palu74 Dilihat

Sultengsatu.com – 3 April 2024_ – Kota Palu bersiap menghadapi Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024” yang akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024. Dalam persiapan menjelang operasi ini, sebanyak 284 personel gabungan dari TNI/POLRI beserta stakeholder terkait telah mengikuti Apel Gelar Pasukan di Halaman Mako Polresta Palu. Acara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E., yang didampingi oleh Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., serta dihadiri oleh tamu undangan dari FORKOPIMDA Kota Palu.

Peserta upacara terdiri dari berbagai instansi, termasuk TNI AD 1306/Kota Palu, SENKOM Kota Palu, ORARI Kota Palu, RAPI Kota Palu, DISHUB Kota Palu, Sat Pol. PP Kota Palu, PMK Kota Palu, ADPEL Kota Palu, Bandara Mutiara Kota Palu, dan DINKES Kota Palu.

Operasi “Ketupat 2024” melibatkan total 284 personel dari TNI-Polri dan stakeholder terkait. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama periode libur panjang, terutama dalam menghadapi potensi kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam. Operasi ini telah dimulai sejak tanggal 28 Maret hingga 3 April 2024 dengan kegiatan KRYD, dan akan dilanjutkan pasca-operasi mulai tanggal 17 hingga 23 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *