Kapolresta Palu Himbau Masyarakat Kota Palu Jaga Ketertiban dan Kondusifitas Selama Bulan Puasa

Kota Palu87 Dilihat

Sultengsatu.com – Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas selama bulan suci Ramadan. Himbauan ini ditujukan untuk mencegah kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan keselamatan, terutama pada waktu subuh.b12/3/2024

Salah satu kegiatan yang menjadi sasaran adalah balap liar dan convoy bermotor yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja pada waktu subuh. Kegiatan ini tidak hanya membahayakan mereka sendiri, tetapi juga pengguna jalan lainnya. Untuk mencegah hal tersebut, Kapolresta Palu memerintahkan Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polresta Palu dan Polsek Jajaran untuk melakukan kegiatan patroli subuh, atau yang dikenal sebagai Blue Light Patrol.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan oleh Satgas Preventif, yang terdiri dari personel Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas Polresta Palu. Tujuan dari patroli ini adalah untuk memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat pada waktu subuh, serta memberikan edukasi dan penegakan hukum kepada mereka yang melanggar aturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *