Kapolda Sulteng hadiri Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka

Kota Palu103 Dilihat

Sultengsatu.com –  Acara lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka turut dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/3/2024) Sore.

Lepas sambut Pangdam XIII/Merdeka dilakukan dari pejabat lama Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko kepada penggantinya Mayjen TNI Candra Wijaya.

Sebagaimana Surat Keputusan Panglima TNI Nomor KEP/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024, Mayjen TNI Legowo WR. Jatmiko akan menduduki jabatan sebagai Perwira Sahli TK III Kasad bidang Bantuan Kemanusiaan (Banusia) dan penggantinya Mayjen TNI Candra Wijaya sebelumnya adalah Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud).

“Kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto,” kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho

Kapolda Sulteng juga mengucapkan selamat bertugas, teriring doa semoga senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan oleh Tuhan yang Maha Kuasa dalam memimpin jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Kepada Mayjen TNI Legowo WR. Jatmiko, Kapolda Sulteng juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan Kodam XIII/Merdeka, sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Sulteng tetap kondusif dan terselenggaranya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *