Jelang Ramadhan, Polsek Ampana Kota Patroli Cek Harga Beras di Agen Distributor

Ekonomi46 Dilihat

TOUNA – Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan patroli dan pengecekan harga beras di sejumlah agen distributor beras yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna pada Rabu (6/3/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli dan pengecekan ini dalam rangka memastikan stabilitas harga serta ketersediaan sembako di wilayah hukum Polsek Ampana Kota menjelang Ramadhan.

“Kami lakukan pengecekan guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok khususnya beras jelang Bulan suci Ramadhan mendatang,” ujar Iptu Maryanto.

Kapolsek menambahkan, patroli dan pengecekan ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dari hasil pengecekan tersebut untuk beberapa tempat yang didatangi personil, bahwa stok beras masih cukup untuk persiapan di bulan Ramadhan dan juga belum ditemukan dugaan adanya penimbunan,” terang Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *