Kodim 1311/Morowali: Momen Keakraban Forkopimda, Pimpinan OPD dan Toga Tomas Kab. Morowali & Morut pada Acara Halal Bihalal

Morowali60 Dilihat

Sultengsatu.com  — Kodim 1311/Morowali telah menggelar acara Halal Bi Halal dengan tema “Tingkatkan Ketakwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan”. Acara ini berlangsung di Aula Serba Guna Makodim 1311/Morowali yang berlokasi di Jln.KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Acara yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat, bahkan pimpinan perusahaan wilayah Morowali dan Morowali Utara merupakan langkah konkret untuk mempererat jalinan silaturahmi antarberbagai pihak dalam upaya memperkuat persatuan dan kesatuan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, selaku Komandan Kodim 1311/Morowali menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Beliau menekankan pentingnya belajar untuk saling memahami, saling memaafkan, dan merangkul satu sama lain sebagai bentuk kebersamaan.

Letkol Inf Alzaki juga menggarisbawahi pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antara TNI/POLRI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat, karena keyakinannya bahwa persatuan adalah kunci keberhasilan dalam membangun daerah yang dicintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *