Polres Morowali Gelar Upacara Memperingati Hari Kesadaran Nasional, Ajak Tingkatkan Semangat Kemerdekaan dalam Kehidupan Sehari-hari

Morowali91 Dilihat

Sultengsatu.com —  Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Upacara dilangsungkan di lapangan Mako Polres Morowali, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu 17 April 2024, Pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK.MH, dengan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Perwira, dan personil Polres Morowali. Susunan acara meliputi pengibaran Sang Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, serta pembacaan amanat dari Kapolres Morowali.

Dalam amanatnya, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK.,MH menyampaikan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang pendahulu. Beliau menekankan pentingnya menghidupkan semangat dan nilai kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai fondasi untuk membangun bangsa yang besar dan maju. Kapolres juga mengajak untuk lebih menghargai pengorbanan para pahlawan kemerdekaan, serta mengambil inspirasi dari semangat juang mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *