Wakili Kapolres Banggai, Kabag SDM Hadiri Upacara Hari OTDA XXVIII

Banggai146 Dilihat

Sultengsatu.com — Kabag SDM AKP Zaenudin, SH mewakili Bapak Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Banggai, pada Kamis (25/4) pagi.

Pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah dipimpin oleh Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili, MM selaku Inspektur Upacara.

Serta turut hadir dalam Kegiatan tersebut Asisten I Bidang Kesra dan Pemerintahan Provinsi Sulteng, Forkopimda dan Seluruh ASN Banggai (Kepala dan Unsur OPD dan Camat), BUMN, BUMD dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVIII tahun 2024 mengusung tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau Dan Lingkungan Yang Sehat”.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Kabag SDM AKP Zaenudin menyampaikan bahwa Polri sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) siap mendukung penuh pelaksanaan kebijakan otonomi daerah, khususnya dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *