Kapolsek Toili Siapkan Pengamanan Hadapi Lebaran Ketupat 2024

Banggai209 Dilihat

Sultengsatu.com —  Pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 atau pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah di laksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia yang ada di seluruh Indonesia, namun di Provinsi Sulteng khususnya di Polres Banggai masih melaksanakan pengamanan karena ada hal menarik yang puncak perayaan lebaran belum selesai sampai disitu saja.

Dimana seluruh unsur kepolisian masih on fire untuk melaksanakan pengamanan Lebaran Ketupat yang setiap tahun rutin dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Banggai yang ada di Dataran Toili, Bunta, Nuhon, dan Lobu.

Untuk itu mempersiapkan Perayaan hari raya ketupat (HRK) yang sudah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat, Kapolsek Toili bersama Forkopincam menggelar rapat koordinasi pada Jumat (12/4/2024) jam 14.30 Wita bertempat di Kantor Kecamatan Toili Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko mengatakan lokasi dan alur jalan yang akan dilewati pada lebaran ketupat nanti akan kita atur semaksimal mungkin agar kemacetan tidak terjadi di tahun ini.

“Jadi nanti kendaraan akan bergerak sesuai arah tujuannya, tapi nanti akan kita atur lagi,” tutur Nanang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *