Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Unsur FORKOPIMDA Kabupaten PPU 

Uncategorized41 Dilihat

Sultengsatu.com — Polres Ppu – Mako Polres Kabupaten PPU menjadi saksi kehangatan dan keakraban dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Unsur FORKOPIMDA Kabupaten PPU. Selasa 03/04/2024.

Kegiatan yang digelar dengan penuh keceriaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai sektor, yang turut menyemarakkan suasana kebersamaan. Dalam kesempatan tersebut, hadir Drs. Makmur Marbun, M. Si, sebagai Pj Bupati Kabupaten PPU, yang memberikan semangat dengan kehadirannya.

Tidak hanya itu, Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, S.I.K,. M.Si juga turut memeriahkan acara dengan sambutannya yang membangkitkan semangat kebersamaan. Hadir pula sejumlah tokoh penting lainnya seperti Drs. H. Tohar, M.M selaku Sekda PPU, Faisal Arifuddin dari Kejaksaan Negeri Kabupaten PPU, serta Hartati Ari Suryawati, S.H dari Pengadilan Negeri Kabupaten PPU. Tamu undangan sekitar 30 orang juga turut memeriahkan acara.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan yang penuh kehangatan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Supriyanto, yang memotivasi kebersamaan dan kerja sama. Tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Abu Hasan Mubarok, S. Pdi, M. Pd juga menginspirasi seluruh hadirin.

Di tengah-tengah silaturahmi dan buka puasa bersama, terjadi momentum penting dimana Kapolres Penajam Pasar Utara menerima naskah perjanjian hibah daerah (NPHB) dari PJ Bupati Marbun. NPHB ini merupakan simbol komitmen pemerintah daerah dalam mendukung penguatan infrastruktur keamanan di wilayah kabupaten Ppu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed