Nasional

Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Rutin Gelar Tadarus Al Quran Selama Bulan Ramadhan

474
×

Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Rutin Gelar Tadarus Al Quran Selama Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Sultengsatu.com –    Hadirnya bulan Suci Ramadhan di setiap tahun selalu dinantikan umat Muslim. Banyak keutamaan diberikan Allah SWT di bulan Ramadhan.

Pahala hingga pintu ampunan diberikan Allah kepada umatnya yang mau menjalankan keutamaan di bulan penuh berkah ini. Salah satu keutamaannya adalah membaca ayat Suci Al Qur’an di bulan Ramadhan.

Seperti yang digelar Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini misalnya. Setelah pelaksanaan apel pagi, rutin menggelar tadarus Al Quran di masjid As Salam Brimob, Rabu (3/4) pagi.

“Kegiatan Tadarus ini adalah sebagai ungkapan syukur personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim masih diberikan kesempatan menjumpai Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024, dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.” Ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H.

Sementara itu Dansat Brimob menambahkan, “selain Tadarus Al Quran di pagi hari, setiap hari personel Brimob Polda Kaltim juga membagikan sembako kepada warga dengan tema Berkah Ramadhan.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *