Jumat Curhat Rutin Kapolda Hadir Lebih Dekat di Kabupaten Gowa

Nasional360 Dilihat

Sultengsatu.com — Jumat Curhat rutin Kapolda Sulsel kembali digelar di Kedai Dewi Jl. Agussalim belakang Kantor Bupati Kab.Gowa Wilayah Hukum Polres Gowa, Jumat, 19 April 2024 pagi tadi.

Kegiatan ini dalam rangka membangun kemitraan pemolisian masyarakat dan sinergi berkelanjutan dengan Jamaah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan komunitas remaja masjid di wilayah Polda Sulsel.

Mewakili Kapolda Sulsel, WaDirbinmas Polda Sulsel, AKBP Andi Kumara memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kesempatan dan waktu yang diluangkan untuk menjalin silatuhrahim di Jumat Curhat ini.

Maksud dan tujuan giat ini adalah menampung aspirasi dan apresiasi sekaligus berinteraksi dengan masyarakat guna bersama-sama mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia pun membuka sesi tanya jawab. Warga bernama Darwis, menyampaikan terkait ada beberapa anak sekolah yang bolos dan tidak masuk sekolah, nongkrong sambil main game di tempat tertentu.

Sementara, Rahmat menyampaikan terkait agar ditertibkan kabel kabel listrik dijalan yang bisa menggagu para pengendara bahkan membahayan jika terjadi kosleting.

Parahnya lagi, Hasanuddin melaporkan tentang banyaknya anak muda/remaja yang berkumpul dan menghisap lem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *