Bupati Banggai Hadiri dan Membuka Rapat Koordinasi HIGH LEVEL MEETING (HLM) Pengendalian Inflasi di Kabupaten Banggai 

Banggai272 Dilihat

Sultengsatu.com –   Kegiatan dilaksanakan Oleh Bagian Perekonomian Setda Banggai, Turut Hadir Sekda Kab. Banggai, Kapolres (diwakili), DanPos AL, Deputi BI Provinsi Sulteng, Staf Ahli Dan Assisten Setda Banggai, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Perbankan. 1/4/2024

*Bupati Banggai H. Amirudin* Dalam Arahannya Menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir bersama-sama pada Rakor pengendalian inflasi ini, untuk membicarakan tentang pengendalian inflasi yang ada di Kabupaten Banggai.

Lanjut kata Bupati Amirudin, memang akhir-akhir ini apalagi di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri kita harus mengantisipasi pengendalian inflasi, tadi jam 08.00 pagi, Bupati menghadiri pasar murah yang juga dibuka berskala nasional oleh Bapak Mendagri, dan seperti itu hari ini juga nanti ada pemateri dari Bank Indonesia Tentang kegiatan-kegiatan Kita, berharap bahwa dengan adanya intensitas tentang pengendalian inflasi mudah-mudahan Kabupaten Banggai bisa terkendali karena kalau inflasi terus meningkat ini akan menjadi sorotan pusat, apalagi Kabupaten Banggai ini kemarin sempat naik dari 3 koma sekian sampai 4 koma sekian, kalau memang apa jawaban inflasi itu yang terbesar adalah beras dan yang lain untuk menjalankan Idul Fitri kebutuhan masyarakat juga seperti meningkat Nah inilah yang perlu kita kendalikan sehingga tidak ada kenaikan yang berarti di kabupaten Banggai dengan demikian maka perjalanan Idul Fitri mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *