Pasar Senggol 2024 di Eks Pasar Sentral Ampana Resmi Dibuka

Pemerintahan44 Dilihat

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna) diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Syarif Lasawedi resmi membuka Pasar senggol atau pasar malam Ramadan 2024 menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024, Sabtu (30/3) malam.

Pasar senggol atau pasar malam Ramadan yang dipusatkan di eks Pasar Sentral Ampana ini akan berlangsung selama 10 hari dimulai tanggal 30 Maret s/d 9 April 2024.

Dalam sambutannya, Asisten III Syarif Lasawedi menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi serta mendukung penuh atas inisiatif dari Asosiasi Pedagang Pasar Ampana yang telah melaksanakan Pasar Senggol atau pasar malam Ramadan ini.

“Pasar Senggol atau pasar malam Ramadan ini merupakan langkah tepat untuk menggerakkan perputaran ekonomi menjelang hari raya Idul Fitri,” ucap Syarif.

Syarif mengatakan, dengan semakin banyaknya pedagang yang melakukan transaksi jual beli di bulan suci Ramadan ini, maka dibutuhkan suatu wadah yang bisa menampung para pedagang baik itu lokal dan juga pedagang dari luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *