Bupati Banggai Serahkan Bantuan Tunai Tahap 1

Pemerintahan41 Dilihat

Sultengsatu.com – Bertempat di Ruang Rapat Umum Setda Banggai, Turut hadir Kepala Dinas Dan Sekdis Sosial Kabupaten Banggai, Para Kabid Dan Staf Lingkup Dinas Sosial Kab. Banggai, Kabag Prokopim Setda Banggai, Serta Bapak Dan Ibu Peserta Penerima Bantuan Tunai (Bantu) Tahap 1.  (27/3/2024)

Penyaluran program bantuan tunai (Bantu) satu juta rupiah bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di Provinsi Sulawesi Tengah Tahap Pertama Tahun 2024, bahwa penyaluran BANTU Tahap 1 dilaksanakan secara serentak di 12 Kabupaten Dan 1 Kota Se-Provinsi Sulteng mulai tanggal 22 Maret 2024.
Untuk Kabupaten Banggai BANTU Tahap 1 Berjumlah 680 Orang, Perorang Nilai Bantuan Tunai Rp. 1.000.000, Dan hari ini bertempat di ruang rapat umum setda banggai terdiri dari 3 Kecamatan :
1. Kecamatan Nambo
2. Kecamatan Luwuk
3. Kecamatan Luwuk Selatan
Selanjutnya untuk Kecamatan Lobu Dan Kecamatan Pagimana bertempat di Kantor Camat Masing-masing.

*Kadis Sosial Kab. Banggai Rudi PK. Bullah, S.Sos* Dalam sambutannya menyampaikan Penyaluran hari ini untuk tahap pertama sejumlah 680 orang dan Insya Allah di tahap keduanya berjumlah sekitar 1.081 orang, dan bantuan ini tidak bisa dilakukan pemotongan apapun juga, jadi bapak dan ibu menerima bantuan tunai ini secara utuh.” Ucap Kadinsos Rudi

Selanjutnya *Bupati Banggai H. Amirudin* Dalam Sambutanya mengatakan, Alhamdulillah hari ini kembali kita memberikan bantuan kepada bapak ibu di luar dari bantuan-bantuan yang diberikan dan program ini adalah program Bapak Gubernur, dan salah satu syaratnya adalah orang-orang yang menerima bantuan ini, benar-benar orang-orang yang belum pernah menerima bantuan.
Dan alhamdulillah setelah kita telusuri di Kelurahan dan desa, ternyata bapak ibu termasuk salah satu penerima bantuan tunai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *