Kodim 1308/LB Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Banggai331 Dilihat

Sultengsatu.com – Kodim 1308/LB membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang lewat di depan Makodim, Jl. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai. Sabtu (30/03/2024). Pembagian takjil dilakukan oleh prajurit TNI bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 1308/LB

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1308/LB Letkol Inf Hermanto mengatakan bahwa di Bulan Suci Ramadhan melalui Aksi Berbagi, mari berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dengan ikut serta program Borong Pahala Takjil Buka Puasa Ramadan berlangsung hingga hari terakhir bulan Ramadan.

“Berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama. Dengan berbagi takjil kepada warga, salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan sekarang ini, “ tutur Letkol Hermanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *