Keluarga Besar Kerukunan Pomenggon Noa Kecamatan Bualemo Gelar Buka Puasa Bersama

Banggai325 Dilihat

Bualemo, Sultengsatu.com – Dalam rangka untuk meningkatkan kadar keimanan pada bulan ramadhan 1445 H yang penuh berkah , sudah menjadi tradisi bertahun tahun di adakan buka puasa bersama dengan mengundang keluarga besar kerukunan . Sabtu (23/3/2024)

Kerukunan keluarga besar Pomenggon noa kecamatan bualemo kabupaten Banggai menggelar buka puasa bersama, buka puasa tersebut digelar di kediaman bapak Yanto di desa bualemo B di hadiri langsung camat bualemo, Syam Irmanto Titong SH dan sekcam yang Mewakil ,Kapolsek yang di wakili Aiptu Asnawi , ketua kerukunan pomenggon noa, Surdin Abidjalal, S.sos, serta pengurus kerukunan pomenggon noa.

Ketua kerukunan  pomenggon noa kecamatan bualemo Surdin Abidjala S.sos mengatakan tujuan dilaksananya buka puasa bersama kali ini adalah guna meningkatkan silaturahmi dan juga bagian dari menjalin hubungan dengan saudara saudara yang dikerukunan pomenggon noa.

Dengan adanya buka puasa bersama ini, kita harapkan bisa saling mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan kita. Sehingga kedepannya kerukunan kita yang ada di kecamatan bualemo semakin solid dan bersatu. Terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *