Polsek Benteng dan Polsek Pasimarannu Menggelar Buka Puasa Bersama

Nasional514 Dilihat

KEPULAUAN SELAYAR-  Sultengsatu.com – Polsek Benteng dan Polsek Pasimarannu Polres Kepulauan Selayar menggelar buka Puasa bersama yang dipusatkan di Kantor Polsek Benteng Jln. R. Martadinata, hari ini Minggu (17/03).

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK, Waka Polres Kompol H. Bustan, SH, para PJU, Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar, Kapolsek Pasimarannu Iptu Abd. Malik, Para Kapolsek Daratan, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Selayar Ny. Lina Ujang Darmawan, Wakil Ketua Ny. Bumbeng Bustan, Pengurus Cabang dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Ranting Benteng dan Pasimarannu.

Hadir juga sebagai undangan Camat Benteng Andi Mastatar, Danramil, para Babinsa se Kecamatan Benteng dan Pasimarannu dan undangan lainnya.

Kapolres Kepulauan Selayar mengapresiasi pelaksanaan buka puasa bersama ini. Ia menjelaskan bahwa selain sebagai Ibadah juga untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar Personil, Tripika Kecamatan dan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“ Buka puasa bersama ini kan Sunnah juga yah , barang siapa memberikan buka puasa kepada seseorang yang berpuasa maka pahalanya sama dengan orang yang berpuasa. Insha Allah sudah terjadwal akan dilaksanakan oleh jajaran polsek. Semoga ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan silaturahmi “ kata AKBP. Ujang Darmawan.

Dalam pelaksanaannya, buka puasa dilaksanakan di halaman polsek benteng, yang dilanjutkan dengan sholat Magrib secara berjamaah di Masjid Nurul Amin, dan ditutup dengan makan malam bersama.

(Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *