Sulteng

Momentum Spektakuler, Danrem 132/Tdl dan Unsur Forkopimda Sulteng Meriahkan Perayaan Paskah Ribuan Jemaat Dengan Soliditas dan Keakraban Yang Menyentuh Hati

47
×

Momentum Spektakuler, Danrem 132/Tdl dan Unsur Forkopimda Sulteng Meriahkan Perayaan Paskah Ribuan Jemaat Dengan Soliditas dan Keakraban Yang Menyentuh Hati

Sebarkan artikel ini

Sultengsatu.com — Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh Masyarakat umat Kristen Sulawesi Tengah.

“Saya berharap momen paskah ini dapat membawa berkat yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,”ucap Danrem saat menghadiri perayaan paskah Oikumene Gereja-Gereja Se-Sulawesi Tengah dan Pemerintah Sulawesi Tengah yang berlangsung di Stadion Gawalise Kota Palu, Sabtu malam (4/5/2024).

Lebih lanjut, Danrem mengapresiasi semangat dan kebersamaan umat dalam merayakan Paskah bersama, yang mencerminkan soliditas dan persatuan di tengah tantangan dan cobaan yang dihadapi umat pada masa kini.

Tidak hanya itu, Danrem juga menekankan pentingnya menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Ia mengajak umat untuk terus memperkuat hubungan dengan sesama dan memperdalam nilai-nilai beragama dalam kehidupan sehari-hari.

Diketahui, Perayaan paskah bersama ribuan umat ini menjadi momen bersejarah bagi umat Kristen di Sulawesi Tengah. Kebersamaan, sukacita dan semangat yang terpancar dari perayaan ini menjadi inspirasi bagi umat untuk terus menguatkan iman dan menjalani hidup dengan penuh harapan.

Perayaan Paskah bertema “Hidup Sebagai Alat KebesaranNYA” yang dihadiri ribuan jemaat tersebut merupakan puncak perayaan kebangkitan Yesus Kristus yang juga dihadiri oleh Perwakilan Gereja-Geraja Se Sulawesi tengah , Unsur Forkopimda Sulteng, FKUB Sulteng. (Penrem_132).

Laporan : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *