Dengan Pelayanan Persuasif Polresta Balikpapan Berikan Pengamanan BRI Liga 1 Antara ” Borneo FC Samarinda VS Arema FC Malang malam ini 

Nasional232 Dilihat

Sultengsatu.com – Pertandingan liga 1 bertempat di Stadion Batakan Kota Balikpapan yang akan di gelar Nt malam ( Minggu 21 April 2024/ Pukul 20.00 Wt ) . Antara Borneo FC Samarinda VS Arema FC Malang . Yang mana Borneo FC Samarinda di Undang Arema FC Malang ,Malam ini pada pekan ke -32 di Stadion Batakan Malam ini . ( 21 April 2024 Pukul 20.00 – selesi).

Yang mana kita simak bersama bahwa posisi Arema FC yang sedang berjuang lolos dari Degradasi . Jadi bisa kita bilang Pertandingan. Yang akan di pertandingan Nanti malam adalah Sama Kuwat / berimbang.
Dengan demikian tentunya akan banyak. Memikat para Penonton serta Suporter kedua belah Pihak.

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto SH, SIK, MSI beserta Waka Polresta dan Jajaran personil yang terlibat dalam pengamanan Pertandingan Tersebut telah Siap di Gelar Apel Kesiapannya di Lapangan Stadion Batakan Kota Balikpapan Sore ini. Dengan tidak Ander Astimed Pengamanan tetap seperti yang sudah berlangsung selama ini .

Dengan menerjunkan 233 personil Polri ( Brimob , Samapta Polda , K9 Polda , Personil Polresta Balikpapan). Selain itu juga di dukung kesatuan lain yang hadir dalam pengamanan pertandingan tersebut ( BPBD/ Pemadam, Kesehatan / Ambulan , Dishub ,PolPP, Security , serta Steward ).

Kapolresta Balikpapan tetap sesuai Protap yang berlaku dalam penerapan pengamanan pertandingan Sepakbola berlangsung . Dengan mengedepankan Preentif dan Preventif serta mempertebal penjagaan pada Pintu masuk Penonton dan Suporter ke dua belah Pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *