Syawalan dengan Bangun Kamtibmas oleh Kapolsek Balikpapan Barat 

Nasional343 Dilihat

Sultengsatu.com —  Seiring suasana masih Pada Bulan Syawal,Sebagai bulan yang baik untuk Saling Bersilaturahmi seperti yang di giatkan Oleh Jajaran Polsek Kota Balikpapan Barata , ( 20 April 2024).

Dalam balutan kegiatan Safari Sholat Jumat yang selalu di gelar secara Bergantian dari Satu masjid ke masjid Lainya , Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Teguh Sanyoto SH, MH beserta Kanit Binmas dan jajaran Staf Polsek Kota Balikpapan Barat .

Kegiatan Safari Sholat Jumat dengan. membangun Silaturahmi berhubung masih dalam suasana Bulan Syawal , serta Berhallal Bi halal dengan Jamaah masjid Nurul Iman ,Kelurahan Baru Illir Kecamatan Balikpapan Barat.

Di sela- sela kegiatan Sholat Jumat Kapolsek juga menyampaikan Himbauan Bernuansa Kamtibmas , “.yang mana Kita sebelumnya berada pada Suasana Pemilu – Masuk Nuansa Ramadhan serta Berahir dengan Berhari Raya Bersama idul Fitri , mari kami menghimbau ,mengajak tetap bersama – Sama kita pelihara Kamtibmas yang sudah terjalin dengan baik , jangan mudah terprovokasi dengan Berita Hoax , serta mari kita Awasi Anak-anak , saudara ,famili ,Tetangga waspada terhadap Bahaya Narkoba , Jagan Abai terhadap Sekeliling tempat Tinggal dengan suasana Yang Cukup Terik Bila mengunakan alat-alat yang berpotensi Listrik dan sejenisnya ( Kompor ) Jangan lupa mematikan karena dapat berpotensi munculnya Panas / Api . Terang Kapolsek “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *