Sekitar 552 peserta Calon Anggota Polri jalani pemeriksaan Administrasi di Polresta Balikpapan

Nasional256 Dilihat

Sultengsatu.com — Bertempat di Sekretariat Polresta Balikpapan Pabanrim Polri masih terus laksanakan. verivikasi Para peminat Calon Anggota Polri . ( 20 April 2024).

Untuk Calon Anggota AKPOL telah Selesai Verivikasi Pendaftaran Dan Administrasi sejumlah 46 Peserta. Dengan peserta Wanita :6 org , Peria : 40 peserta.

Untuk tingkatan Bintara Polri saat ini masih proses Verivikasi Pendaftaran dan Pemeriksaan Administrasi . Dengan klasifikasi Penerimaan Bintara ada beberapa Bidang yang akan di laksanakan seleksi ,Seperti :
– Bintara PTU ,Sementara 444 ( P. 374 ,W. 70 ) peserta.
– Bintara Khusus Kehumasan ( 25 peserta : P: 24 , W: o1 peserta.
– Bintara Khusus Tenaga Kesehatan :0/Nihil.
– Bintara Khusus Pariwisata : 3 peserta.
– Bintara Khusus Hukum : 6 peserta.
– Tamtama : 28 Peserta ( P: 28 , W : O/ Nihil ) .
Selama kegiatan Pabanrim Polresta Balikpapan masih berproses hingga Waktu Pendaftaran di tutup. ( 25 April 2024). Kasi Humas IPDA Sangidun menyampaikan ” Kemungkinan Jumlah peserta Akan bertambah. Karena Masih ada beberapa Hari lagi waktu Pendaftaran Bintara Dan Tamtama Polri berlangsung ‘. Mari bagai Muda Mudi yang berminat Untuk Mengabdi Kepada NKRI. Silahkan Ikut Pendaftaran tersebut , dengan Penuhi persyaratan dan Ketentuannya , Serta pendaftaran ini “GRATIS’ tidak di pungut Biaya. ” Pungkasnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *