Operasi Ketupat Hari Ke 10, Arus Balik Meningkat, Situasi Lalin Tetap Terjaga Di Kota Parepare

Nasional343 Dilihat

Sultengsatu.com — Arus balik lalu lintas di wilayah Kota Parepare di laporkan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, meskipun terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di jalan – jalan utama poros nasional yang menghubungkan Kota Parepare dengan wilayah Kabupaten lainnya.

Kondisi ini dilaporkan melalui live report dari Personil Polwan Sat Lantas Polres Parepare, Briptu Isti Rahayu Putri, langsung dari Jalan Bau Massepe, tepatnya di depan Pos Lantas Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat.

Jalan raya ini merupakan jalan poros nasional, jalan yang menghubungkan dari Kota Parepare ke Kota Makassar, maupun sebaliknya, dari Makasar ke daerah lainya yang melintasi kota Parepare, seperti ke kab. Pinrang maupun ke kab. Sidrap. Parepare menjadi akses yang sangat penting, karena merupakan satu-satunya daerah yang menghubungkan makasar dengan Kabupaten – Kabupaten yang berada di wilayah utara Propinsi Sulsel.

Dari laporan Briptu Istri Rahayu Putri, yang melaporkan secara live, pada hari sabtu (13/4/2024) pukul 10.00 pagi, arus lalu lintas di jalan bau massepe terpantau dalam keadaan aman dengan kondisi terjadi peningkatan jumlah kendaraan roda empat maupun roda dua, dari warga yang akan ke arah makasar, maupun yang datang dari arah makasar.

Petugas Sat Lantas Polres Parepare yang diturunkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pengguna jalan, berjumlah puluhan, di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H.

Adnan Leppang, yang di temui di lokasi kegiatan, membenarkan situasi arus lalu lintas terkini. Mewakili Kapolres Parepare, ia memberikan beberapa keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *