Nasional

Pastikan Kesaiapan Pengamanan Arus Mudik, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/MLW Cek Pos PAM di Samarinda

453
×

Pastikan Kesaiapan Pengamanan Arus Mudik, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/MLW Cek Pos PAM di Samarinda

Sebarkan artikel ini

Sultengsatu.com  – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo melakukan pengecekan Posko Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Mahakam 2024 di Kota Samarinda, Senin (8/04/2024).

Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Dedi Suryadi, Dir Lantas Polda Kaltim Kombes pol Rifki, S.H., S.I.K, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si turut mendampingi kegiatan Pengecekan Pos Pam oleh Kapolda Kaltim.

Pengecekan dilakukan di beberapa titik di Kota Samarinda diantaranya Posko Terpadu Terminal Bus Samarinda Seberang, Pos Pelayanan Lamin Etam dan dilanjutkan Posko Terpadu Pelabuhan Samarinda.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto mengatakan, kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan mudik di Kota Samarinda berjalan dengan aman dan lancar. Dan tentunya kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang melaksanakan pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H.

” Saya bersama Pangdam VI/Mulawarman dan Pejabat Utama Polda Kaltim, hari ini melakukan pengecekan beberapa Pos Pengamanan Lebaran hari raya Idul Fitri dalam rangka Ops Ketupat Mahakam 2024, harapannya dengan hadirnya TNI-Polri kegiatan mudik berjalan dengan aman dan lancar, “ungkapnya.

Tak hanya itu, saat melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan mudik hari raya Idul Fitri 1445 H, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan turut memberikan bingkisan kepada para personil yang sedang melaksanakan tugas sebagai bentuk apresiasi.

Humas Polda Kaltim

Laporan : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *